Kilas Berita 7

pasang iklan

pasang iklan
Klik pada gambar

Jumat, 08 Juni 2012

Ceko Diminta Segera Lupakan Kekalahan

Kilas Berita7


 FOTO:(Getty Images/Christof Koepsel)
 
Wroclaw - Republik Ceko menuai hasil mengecewakan di laga pertamanya di Euro 2012 setelah kalah dari Rusia. Masih optimistis, Ceko harus segera melupakan kekalahan dan menatap dua laga selanjutnya di fase grup.

Dalam pertandingan Grup A di Municipal Stadium, Wroclaw, Sabtu (9/6/2012) dinihari WIB, Ceko yang sempat dominan di awal laga harus menelan kekalahan 1-4 dari Rusia. Hasil itu membuat Ceko terbenam di dasar klasemen Grup A.

Pelatih Ceko, Michal Bilek, mengaku kecewa dengan hasil yang diperoleh anak-anak didiknya. Meski demikian, ia masih menyimpan optimisme untuk dua laga berikutnya di fase grup.

Ceko masih akan menghadapi Yunani dan Polandia di laga sisa di Grup A. Sudah menuai hasil buruk di laga pertama, Bilek meminta Petr Cech cs. untuk segera bangkit dan menatap pertandingan selanjutnya.

"Ada tiga pertandingan di grup dan tiap pertandingan itu penting. Kami tidak mendapat hasil yang bagus di laga pertama, maka kami harus lebih baik di dua laga sisa," ujar Bilek di situs resmi UEFA.

"Kami semua sangat kecewa, tapi kami harus melupakan hasil ini. Kami harus menunjukkan kekuatan dan semangat kami."

"Saya pikir kami bisa memberi yang lebih baik di dua laga selanjutnya. Sekarang kami harus menatap ke depan," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...