Kilas Berita 7

pasang iklan

pasang iklan
Klik pada gambar

Rabu, 06 Juni 2012

Parfum Baru Kim Kardashian Beraroma Misterius

Kilas Berita7


 
 
Metrotvnews.com: Kim Kadarsian akan merilis parfum ke-empatnya. Menurut sosialita berusia 31 tahun, parfum itu diberi nama 'True Reflection'. Seperti yang Kadarsian katakan, ia ingin sesuatu yang berbeda, sehingga memilih rasa yang lebih kaya.

"Saya ingin aroma yang misterius. Saya sangat suka motif bunga putih. Jadi saya masukkan aroma itu bersama coklat dan plum. Baunya sangat unik. Ini pasti berbeda dengan aroma parfum sebelumnya. Yang sebelumnya benar-benar berat. Saya pikir yang ini lebih kaya. It feels sultry," ujar Kadarsian.

Kekasih Kanye West ini mengaku menggunakan parfumnya setiap ia pergi di malam hari. Ia juga akan sangat senang ketika orang-orang memuji wangi khas parfum tersebut.

"This one's a nit more nighttime for me. Semua orang bertanya parfum apa yang saya pakai. Semua orang selalu menginginkan apa yang saya pakai. Saya senang ketika berada di lift dan mendengar orang berkata 'Bau apa ini?," ujar Kadarsian

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...