Kilas Berita 7

pasang iklan

pasang iklan
Klik pada gambar

Senin, 11 Juni 2012

"Geng Pirang" Penculik Perempuan Kaya

Kilas Berita7 =>
Kepolisian Brasil saat ini tengah memburu sebuah komplotan yang beranggotakan beberapa perempuan yang berambut pirang. Geng ini disebut-sebut terlibat dalam serangkaian penculikan dan juga perampokan di kota Sao Paulo.
Gawat Ada Geng Pirang Penculik Perempuan Kaya
Target utama dari komplotan ini adalah para perempuan kaya. Biasanya para korban diincar di pusat-pusat perbelanjaan, seperti yang diungkap oleh unit antipenculikan kepolisian Sao Paulo.

Modus dari komplotan ini, yaitu korban diikuti saat berjalan menuju mobil di tempat parkir. Di situ mereka kemudian dirampok dan diculik juga ditodong sementara itu anggota komplotan itu menggunakan kartu kredit milik korban untuk berbelanja barang-barang mewah.

Menurut keterangan polisi, "geng pirang" ini beranggotakan bebrapa perempuan muda, yang berpendidikan yang berasal dari kelas menengah.

Kepala divisi antipenculikan kepolisian Sao Paulo, Joaquim Dias Alves mengatakan kepada ,Bahwa "Satu atau dua di antara mereka bisa berbicara lebih dari satu bahasa asing, bahkan ada yang berpendidikan hingga ke luar negeri."

"Mereka gadis-gadis cantik, berpakaian bagus, dan memakai riasan," kata Alves.

Komplotan itu biasa memilih korban yang mirip mereka supaya mereka lebih aman saat menggunakan kartu kredit milik sang korban. Mereka diduga sudah beroperasi selama tiga tahun dan sudah merampok sekitar 50 orang.

Polisi juga sudah berhasil membongkar identitas dari para komplotan itu dan menangkap tiga tersangka perempuan dan juga satu orang lelaki.

Saat ini kasus "penculikan singkat" di mana korban ditahan selama beberapa jam sementara pelaku menguras rekening dan kartu kredit korban, mulai marak di Amerika Selatan.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...