Kilas Berita 7

pasang iklan

pasang iklan
Klik pada gambar

Kamis, 21 Juni 2012

Tampil Gaya dengan Kaca Mata Hitam

Kilas Berita7 =>


Tampil Gaya dengan Kaca Mata Hitam
New Delhi: Ingin tetap gaya saat harus bertemu klien atau teman di saat matahari bersinar terang? Sebaiknya Anda menggunakan kaca mata hitam. Selain berfungsi untuk melindungi mata dari terik matahari, benda itu juga dapat menunjang penampilan Anda agar semakin terlihat bergaya.

Seperti diwartakan laman Times of India belum lama ini, Anda dianjurkan untuk menyesuaikan bentuk kaca mata hitam dengan bentuk wajah sebelum memutuskan untuk menggunakannya. Meski penampilan semakin stylish dengan tambahan aksesoris itu, Anda perlu berhati-hati saat memilih kaca mata hitam. Salah memilih, bukan kesan stylish yang didapatkan, melainkan justru terlihat aneh.

Sebagai contoh, kaca mata yang dikenal dengan sebutan Aviator umumnya terlihat cocok jika dikenakan pada bentuk wajah panjang daripada wajah lebar atau bulat. Ketika Anda ingin membeli kaca mata hitam reflektif, luangkan waktu untuk melihat bentuk dan warna kaca mata yang sesuai untuk Anda.

Warna hitam atau cokelat terlihat baik pada hampir semua warna kulit dan bentuk wajah. Justru kaca mata dengan bingkai berwarna yang harus diwaspadai, karena tak semua orang cocok mengenakannya.

Sementara untuk bentuk kaca mata, saat ini yang sedang populer adalah bentuk kaca mata hitam berukuran besar. Sebagian besar kaca mata itu pun cenderung memiliki bentuk bulat pada sisinya.

Aksen itu membuat semua bentuk wajah dapat mengenakan kaca mata jenis itu. Untuk mengenakan kaca mata berbentuk kotak atau persegi panjang, Anda yang memiliki wajah tajam dan proporsional merupakan yang terbaik untuk mengenakannya.

Namun, mereka yang memiliki wajah tak terlalu bulat juga bisa mengenakan bentuk kaca mata tersebut.

Sementara untuk kaca mata retro, coba padukan dengan gaun musim panas bercorak bunga dan rok. Selain itu paduan celana dibawah lutut, sandal jepit, dan kaus berwarna cerah juga layak Anda coba.(SHA)

Sumber : liputan6.com

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...