Kilas Berita 7

pasang iklan

pasang iklan
Klik pada gambar

Kamis, 21 Juni 2012

Tanda Si Dia Tak Baik untuk Anda

Kilas Berita7 =>


Tanda Si Dia Tak Baik untuk Anda
Kaum wanita kerap berpikir telah bertemu pangeran menawan, tetapi terkadang mereka merasa ada hal yang tidak benar. Jika begitu, Anda harus selalu mengikuti kata hati Anda.

Sebagian besar wanita bisa merasakan jika si pria sedang mempermainkannya atau ada sesuatu yang disembunyikan. Dan ujung-ujungnya, kecurigaan itu akan mengungkapkan kebenaran.

Hal ini memang tidak selalu terjadi, tetapi perempuan memiliki kemampuan luar biasa agar ia keluar dari situasi. Ada cara mudah bagi Anda untuk mengatakan apakah pria itu tepat atau tidak. Berikut lima tanda si dia tak baik untuk Anda seperti dilansir askdanandjennifer, Rabu (30/5):

1. Anda selalu bayar

Hanya ada dua alasan jika Anda yang selalu membayar saat pergi. Alasan pertama ia tidak punya uang. Alasan kedua bahwa dia tidak ingin istri atau pacarnya melihat kartu kredit atau laporan dari perbankan. Sekarang, jika pria Anda dalam kesulitan keuangan dan Anda tahu tentang hal itu, ini bisa menjadi sesuatu yang harus diabaikan.

Mengetahui situasi keuangan pria Anda adalah kejujuran yang mengagumkan darinya. Namun, jika ia pria sukses, ia harus membayarnya. Tinggalkan ia jika Anda terus-menerus membayar untuk diri sendiri atau untuk Anda berdua pada setiap kencan.

2. Dia tidak betahan

Berselingkuh bisa menghadirkan banyak kesenangan. Jika pria Anda meninggalkan Anda setelah bertengkar, mungkin ada sesuatu yang terjadi. Pria yang tidak betah bersama pasangannya memiliki alasan untuk pergi. Ini bisa jadi ia memiliki istri atau pacar yang menunggunya di rumah atau ia hanya takut lebih dekat dengan Anda.

3. Dia tidak bicara tentang masa depan

Pria yang tidak berbicara tentang masa depan berarti tidak berencana memiliki masa depan dengan Anda. Ini sangat sederhana. Jika dia tidak berbicara tentang masa depan, maka dia mungkin tidak baik untuk Anda. Pria seperti gadis-gadis kebanyakan di dalam berhubungan. Mereka tidak ingin menjaga hal-hal yang stagnan. Jika pria Anda tidak berbicara tentang perjalanan masa depan, rencana liburan, atau bertemu orangtua Anda, singkirkan dia.

4. Dia tidak perhatian

Apakah seorang pria pernah bersembunyi di menit terakhir demi jalan bareng dengan teman-temannya? Jika pernah maka Anda tahu betapa menyebalkan dan menyakitkan. Seorang pria yang tidak perhatian terhadap perasaan atau waktu Anda bukanlah seseorang yang Anda perlukan untuk bersamanya. Jika Anda harus menunggu telepon pada Jumat atau Sabtu malam untuk pergi berkencan, Anda mungkin harus memutuskannya sekarang atau bicara tegas dengan dia.

5. Ia tidak memiliki cita-cita

Seorang pria tanpa cita-cita adalah pria yang tak pernah mendapat penghormatan dari Anda. Secara tradisional, pria seharusnya mengurus keluarga. Walaupun ada aturan yang berbeda sekarang bahwa perempuan telah dibebaskan, namun seorang pria harus tetap memberikan nafkah bagi istri dan anak-anak.

Jika Anda menemukan diri Anda dengan pria yang tidak memiliki cita-cita, Anda bisa meyakinkan bahwa dia tidak mencintai Anda dengan memberikan kehidupan pantas buat Anda.

Jika pria Anda tidak mencoba mengurus Anda dan keluarganya yang akan datang, dia bukan tipe pria yang bisa dibawa ke masa depan.(MEL)
 
Sumber:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...