Kilas Berita 7

pasang iklan

pasang iklan
Klik pada gambar

Selasa, 19 Juni 2012

Wow,, Lady Gaga Pamer Payudara

Kilas Berita7 =>
Wow,, Lady Gaga Pamer Payudara di Twitter - Bukan Lady Gaga namanya jika tidak melakukan hal-hal yang kontroversi. Baru-baru ini, pelantun lagu 'Born This Way' itu memposting sebuah foto hot yang menampilkan dirinya sedang memamerkan salah satu bagian payudaranya.
Foto-foto hot Lady Gaga Pamer Payudara tanpa sensor
Gaga sempat memposting foto nakal di akun Twitter miliknya. Dalam foto tersebut, ia tidak sendirian. Penyanyi nyentrik tersebut ternyata berpose bersama fotografer ternama, Terry Richardson.
Jika dilihat sekilas, tampaknya tidak ada yang salah pada foto berwarna hitam putih itu. Namun jika melihat dengan seksama, Gaga ternyata melakukan pose yang cukup kontroversial. Ia memamerkan salah satu payudaranya.
Penyanyi yang berusia 26 tahun itu terlihat mengenakan terusan patent leather berwarna hitam dengan model one shoulder. Gaga memegang bagian payudara bagian bawah. Namun ia menutupi putingnya dengan menggunakan sejenis lakban berwarna hitam.
Sementara itu, Terry Richardson bertukar kacamata dengan sang diva. Ia juga melakukan pose nakal ala tangan macan. Menurut Daily Mail, pose tersebut menandakan bahwa sang fotografer merupakan fans berat Lady Gaga.


Sumber

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...