Kilas Berita 7

pasang iklan

pasang iklan
Klik pada gambar

Selasa, 19 Juni 2012

Inilah 10 Jenis Kucing Mahal Yang Paling Banyak diCari

Kilas Berita7 =>
Jika selama ini Anda mungkin kerap memelihara anjing, kucing, atau ikan, lupakan jenis hewan tersebut. Sebab ada sepuluh binatang peliharaan aneh namun tetap menggemaskan yang bisa Anda sayang seperti yang dilansir dari She Knows berikut ini.
Binatang peliharaan paling aneh didunia
Tupai
Bentuknya cukup mungil dan sifatnya pun ramah, meskipun cukup rewel dalam hal makanan dan tidak bisa dilatih untuk buang air dengan benar. Tertarik?


Tikus belanda
Mirip hamster, namun bentuknya lebih lonjong dan sedikit lebih besar. Bulu-bulu tikus belanda yang halus pun akan membuat Anda makin sayang hewan peliharaan mungil ini.

Tokek
Jangan membayangkan tokek besar dan berbunyi mengerikan itu! Sebab ada jenis tokek yang biasanya terkenal dengan sebutan gecko yang memiliki corak kulit seperti macan atau berwarna-warni yang tidak bisa merayap ke dinding sehingga aman untuk dipelihara.

Burung finch
Tidak seperti jenis peliharaan burung yang lain, finch tidak begitu berisik. Namun sebaiknya Anda membeli dua jenis burung ini agar mereka tidak kesepian.

Chinchilla
Sama seperti tikus, chinchilla mungil dan merupakan hewan yang aktif di malam hari. Bulunya sangat lembut dan tidak betah pada udara panas serta suka aktif bergerak.

Babi
Babi bukan hanya untuk dijadikan hewan ternak, sebab ada juga babi yang berukuran lebih mungil dan cocok untuk dijadikan peliharaan bagi Anda dan keluarga.

Keong
Mirip seperti ketika Anda memelihara ikan, Anda hanya butuh akuarium mini namun diisi dengan kerikil, rumah keong, makanan, dan air.

Iguana
Tidak suka tokek? Coba pelihara hewan melata lain seperti iguana yang membutuhkan suhu hangat dan kandang yang cukup besar. Beberapa iguana sayangnya membutuhkan pencahayaan khusus seperti sinar ultraviolet A dan B di kandangnya.

Semut
Jangan salah paham dulu, ada jenis semut dengan ukuran yang cukup besar dan asyik untuk dijadikan hewan peliharaan daripada semut-semut kecil yang mengerumuni makanan manis Anda.

Monyet
Mau yang lebih aneh dan eksotis? Coba saja memelihara monyet yang masih bayi. Anda bisa melatihnya dan menjadikannya teman terbaik Anda sampai monyet tumbuh dewasa.

Jenis hewan peliharaan lain yang tidak kalah aneh adalah landak, musang, atau tarantula. Tertarik memelihara hewan-hewan tersebut?

Sumber 

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...