Kilas Berita 7

pasang iklan

pasang iklan
Klik pada gambar

Selasa, 12 Juni 2012

Meninggal Dunia di Hari Pertama Bekerja

Kilas Berita7 =>

 
Tragis! Seorang perempuan berusia 18 tahun meninggal dunia di hari pertamanya bekerja. Dia jatuh ke ngarai sedalam 400 kaki di Yellowstone National Park.
Tim pencari pada Jumat (8/6) menemukan mayat perempuan itu, yang jatuh ketika ujung batu yang diinjaknya pecah, kata beberapa pejabat.
Perempuan muda tersebut, yang identitasnya tidak disiarkan selama menunggu pemberitahuan kepada keluarganya, tiba di taman itu pada Kamis (7/6) untuk memulai pekerjaan baru di perusahaan swasta di Yellowstone. Demikian kata Juru Bicara taman tersebut, Dan Hottle.
Dia dan tiga orang rekannya melakukan pendakian menjelang malam di sepanjang pinggiran ngarai yang terkenal dengan sebutan Grand Canyon di Yellowstone. Mereka menjelajahi satu tanjung di tempat bernama Inspiration Point ketika kecelakaan terjadi.
Seorang anggota kelompok pendaki tersebut menggunakan telepon genggam untuk memberitahu petugas, yang mengirim satu tim pertolongan yang belakangan melaporkan mereka melihat mayat yang terkoyak sekitar 400 kaki di bawah di pinggir utara ngarai sedalam 1.500 kaki itu, kata beberapa pejabat yang dilansir Antara.
Petugas pertolongan menyimpulkan perempuan tersebut tak mungkin selamat mengingat ngarai itu begitu dalam. Hottle mengatakan seorang lagi anggota kelompok pendaki nyaris jatuh dari tebing karang.
"Perempuan yang berusia 18 tahun itu sedang duduk di ujung batu ketika batu tersebut pecah. Seseorang berdiri tepat di belakangnya dan, sungguh ajaib, tidak jatuh," katanya.
Peristiwa orang jatuh hingga tewas jarang terjadi di Yellowstone, dengan perhitungan kurang dari selusin kematian di antara jutaan pelancong selama 30 tahun belakangan. BK / av

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...