Kilas Berita 7

pasang iklan

pasang iklan
Klik pada gambar

Selasa, 12 Juni 2012

Copot Striker Atribut TNI/Polri di Kendaraan Anda Sekarang Juga!

Kilas Berita7 =>
Bagi Anda yang bukan anggota TNI/Polri segera lepas stiker di kendaraan Anda yang menggunakan atribut TNI/Polri. Bila tidak ingin bernasib seperti  puluhan pengendara baik roda empat maupun dua yang terjaring operasi gabungan yang digelar Polres Bogor Kota dan TNI, Selasa (5/6/2012) pagi.
Operasi dengan nama Simpatik Lodaya 2012 itu digelar di Jalan Pajajaran Kota Bogor tidak jauh dari terminal bus Baranangsiang. Pengendara yang terjaring adalah mereka yang memasang stiker Polri dan TNI di kendaraannya. Selain itu, pengendara yang menggunakan mobil dinas juga tidak luput dari pemeriksaan petugas.
Wakil Komandan Detasimen Polisi Militer (Wadandenpom) III/1 Bogor Mayor (CPM) Johny Paul mengatakan, operasi tersebut merupakan operasi rutin gabungan dengan Polri yang bertujuan untuk melakukan pemeriksaan dan penertiban baik terhadap kendaraan anggota TNI-Polri maupun sipil terkait kelengkapan surat-surat, plat nomor anggota dan striker kesatuan yang ditempel di plat nomor.
"Operasi ini untuk menertibkan, Denpom memeriksa kendaraan dan plat nomor anggota, sedangkan polisi memeriksa kendaraan sipil," katanya saat ditemui wartawan di sela-sela operasi.
Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bogor Kota AKP Erwin Syah menjelaskan kegiatan tersebut masih dalam rangka Operasi Simpatik Lodaya 2012. "Operasi kali ini kami melibatkan unsur TNI, Brimob dan Provost Polres Bogor Kota. Dan mengenai penertiban stiker kesatuan di plat nomor ini merupakan tindakan represif sehingga kedepannya diharapkan tidak ada yang menyalahgunakan stiker seperti ini," katanya. (wid)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...