Kilas Berita 7

pasang iklan

pasang iklan
Klik pada gambar

Rabu, 25 Juli 2012

Asyik Bercanda Dengan Perempuan, Mahasiswa Tewas Tertusuk Bambu

Kilas Berita7 =>
 
Kediri - Diduga terlena karena asyik bercanda dengan seorang gadis, mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta (PTS) di Kediri tewas setelah menabrak gerobak memuat pohon bambu. Tragisnya, tubuh korban tertusuk bambu hingga remuk.

Korban bernama M Jauharul Adin (23), warga Jalan Irawan, Dusun Parerejo, Desa Gedang Sewu, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Ia tewas dalam perjalanan ke Rumah Sakit (RS) Siti Kodijah Gurah.

Menurut sejumlah saksi mata di lokasi kejadian di Jalan Desa Wonokasihan, Gurah, awalnya korban naik sepeda motor Yamaha Jupiter AG 2828 FE berboncengan dengan Nurul Lailatul Khoiliyah (23), teman sesama mahasiswa asal Desa Blaru, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri.

Korban berada di depan membonceng saksi. Dia menaiki sepeda motor dari arah selatan ke utara. Diduga asyik bercanda tidak tahu ada gerobak yang memuat pohon bambu di depannya.

Karena tidak tahu, korban menabrak gerobak yang ditarik sepeda motor milik Paeran (54). Dada korban tertusuk bambu di atas gerobak itu. Setelah itu, korban tersungkur bersama saksi dan sepeda motornya.

Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Bukin Suharsono mengatakan pihaknya sudah memeriksa kondisi korban dan mengamankan sepeda motornya. Selain itu, petugas juga sudah memeriksa sejumlah saksi, termasuk teman korban.

"Dugaannya, korban terlena karena asyik bercanda dengan temannya ketika naik sepeda motor. Sehingga korban tidak tahu jika di depannya ada gerobak membawa bambu," ujar Bukin, Rabu (25/7/2012). [beritajatim.com]

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...