Kilas Berita 7

pasang iklan

pasang iklan
Klik pada gambar

Rabu, 25 Juli 2012

Si Cilik Jelita itu Korban 'Tragedi Batman'

Kilas Berita7 =>
 
Colorado – Korban termuda yang tewas dalam peristiwa pembantaian saat pemutaran film ‘Batman, The Dark Knight Rises’ di Aurora, Colorado, AS adalah seorang putri berusia enam tahun. Veronica Moser, sang putri jelita itu, adalah salah satu dari 12 orang yang tewas akibat ulah James Holmes.

New York Daily News, Minggu (22/7/2012) melaporkan,Veronica dikenal sebagai anak cerdas yang menyukai sekolah dan belum lama ini begitu senang karena telah belajar berenang. Ia juga suka berdandan. “Ia begitu bangga belajar renang musim panas ini,” kata Dalton.

Sementara itu, ibunya, Ashley Moser, 25, kini tengah dirawat karena mengalami luka tembak. Ia terus menerus memanggil-manggil putrinya tanpa tahu bahwa sang putri kesayangannya telah tiada.

“Tak ada yang tega memberitahu nasib putrinya. Dia dalam kondisi kritis, tetapi ia terus memanggil-manggil putrinya,” ujar bibi Veronica, Annie Dalton.
Ashley, yang baru diterima di sekolah kedokteran, mengalami luka tembak di leher dan perut. Dokter kesulitan mengeluarkan peluru yang bersarang di lehernya. Jika sembuh ia diperkirakan akan menderita kelumpuhan.

Peristiwa horor itu terjadi di Bioskop Century 16 di Aurora, Colorado, AS, Jumat (20/7/2012) dini hari saat berlangsung pertunjukan midnight pemutaran perdana film ‘Batman, The Dark Knight Rises’. Sebanyak 12 orang tewas dan 69 luka-luka, termasuk tiga warga Indonesia akibat tindakan gila seorang calon Doktor yang gagal, James Holmes. [inilah.com]

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...