Kilas Berita 7

pasang iklan

pasang iklan
Klik pada gambar

Jumat, 13 Juli 2012

Atasi Disfungsi Ereksi Dengan Minum ASI Istri

Kilas Berita7 =>
Terdengar aneh memang tapi inilah hal yang dialami seorang pria bernama Jeff. Meskipun Ia mengalami gejala disfungsi ereksi, namun bisa diatasinya. Layaknya seperti baru lahir, ia menyusu pada istrinya untuk mengatasi gangguan tersebut.

Jeff memiliki istri bernama Michelle yang memberikan ASI eksklusif pada putrinya yang kini berusia 2 tahun selama 8 bulan lamanya. Beberapa bulan setelah kelahiran anak pertamanya rutinitas seksual pasangan ini menjadi lancar setelah sang suami meminum ASI nya.

Gejala disfungsi ereksi yang dialami Jeff ternyata bisa diatasi dengan meminum air susu istrinya secara langsung. “Langsung dari sumbernya, secara signifikan dapat meredakan gejala disfungsi ereksi. Namun anak-anak tetap jadi prioritas utama untuk mendapatkan ASI.” ujar Jeff.

Pasangan ini juga ingin tampil di salah satu stasiun televisi, untuk memberitahukan kepada orang-orang dengan gangguan disfungsi ereksi agar mencoba hal baru ini dengan pasangan mereka.

“Gejala disfungsi ereksi belum tentu sepenuhnya akan sembuh. Dengan menyusui membuat gejala jauh lebih ringan dan bisa membangkitkan gairah seks yang lebih hangat.” tambahnya.

Meskipun menganggap cara ini seperti vampir yang menghisap darah, namun inilah cara alami dan paling efektif untuk mengatasi masalah ini. Meskipun demikian pria ini tidak akan khawatir jika nanti istrinya akan berhenti memproduksi susu. (food.detik.com)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...