Kilas Berita 7

pasang iklan

pasang iklan
Klik pada gambar

Kamis, 26 Juli 2012

Ayu Ting Ting Jadi Model Legging Korea

Kilas Berita7 =>


 

Sejauh ini perkembangan fashion di negara berkembang begitu pesat. Dan tidak dipungkiri jika model dari fashion tersebut adalah sosok yang sudah terkenal di negeri ini. Maka pantaslah jika sudah bisa dipastikan kalau gaya fashion tersebut akan laris dipasaran. 

Pemilik Butik Pink Lady Bandar Lampung Ulli Amran mengatakan, banyak bermunculannya tren mode dan fashion baru, menjadi bukti bahwa keberadaan artis (lokal dan dunia) ini menjadi garapan serius dari para penggelut dunia fashion.

Hal ini didukung dengan majunya teknologi, yang sejalan dengan berkembangnya media massa, media elektronik hingga jejaring sosial dan internet. Termasuk halnya dengan perkembangan celana (bawahan) legging korea, yang kini digandrungi, khususnya kaum hawa.

 Berbagai tema, design, bahan baku dan corak warna yang dihadirkan, seolah membangun sebuah identitas dan karakter baru bagi penggunanya.

Misalnya saja, yang ditampilkan legging korea dengan motif bunga, animal print, dan berbagai legging dengan perpaduan warna yang soft hingga mencolok. ”Sebagai pemerhati mode, saya melihat sebenarnya tren legging korea sudah muncul sejak pertengahan 2011 lalu. 

Sosok Ayu Ting Ting, menjadi salah satu pelopor yang memperkenalkan jenis celana ini di berbagai penampilan panggungnya,” katanya.

Oleh sebab itu, menjadi hal yang wajar ketika pakaian ini sangat digandrungi kalangan remaja. Tidak hanya itu, saya melihat kaum ibu muda juga cukup menyukainya. Adapun, alasan kaum wanita menggunakan celana ini, adalah lebih pada kesan yang ditimbulkannya, seperti kenyamanan, kesimpelan, kesederhanaan, keluwesan gerak dan lainnya.
Sumber TRIBUNNEWS.COM

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...