Kilas Berita 7

pasang iklan

pasang iklan
Klik pada gambar

Kamis, 12 Juli 2012

Bos KAI 'Sulap' Kereta Ekonomi Jadi Ber-AC & Kinclong

Kilas Berita7 =>
 
PT Kereta Api Indonesia (Persero) secara bertahap memodifikasi interior kereta kelas ekonomi yang beroperasi di Jawa. Hal ini bagian dari peningkatan layanan bagi penumpang kelas ekonomi termasuk adanya fasilitas AC dan kondisi interior kereta yang kinclong.

Direktur Utama KAI Ignasius Jonan mengatakan ada sekitar 100 kereta kelas ekonomi yang dirombak. Pihaknya harus merogoh dana biaya perombakan kurang dari Rp 50 juta per kereta.

"Sudah selesai bertahap dan sudah mulai dipakai bertahap, program pemasangan AC pada sekitar 100 kereta ekonomi akan seluruhnya selesai sebelum Idul Fitri," kata Jonan, Jumat (13/7/2012)

Ia menuturkan kereta kelas ekonomi ber-AC, baru dimodifikasi di seluruh Jawa. Selain itu, Jonan menuturkan modifikasi interior juga dilakukan pada kereta kelas eksekutif. Saat ini interior kereta eksekutif sudah jauh lebih kinclong, bahkan tampilan dalam kereta sudah mirip seperti kabin pesawat terbang.

"Saya usahakan semua kereta kelas eksekutif berubah seperti itu sampai dengan akhir tahun 2012 ini," katanya. (detikFinance)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...