Kilas Berita 7

pasang iklan

pasang iklan
Klik pada gambar

Rabu, 25 Juli 2012

"Tak Masalah jika Rossi Balik ke Yamaha"

Kilas Berita7 =>


 
California - Jelang berlangsungnya GP Amerika Serikat di Sirkuit Laguna Seca, akhir pekan ini, Tim Yamaha mendapat kabar yang cukup mengejutkan.
Setelah memperkuat tim berlogo garpu tala pada tahun 2011, Spies memutuskan untuk mundur dari Yamaha, akhir musim balap 2012. Merasa terkejut dengan pengunduran diri Ben Spies, Lorenzo segera memberi tanggapan.
"Saya sedih mendengar kabar Ben (Spies) tidak melanjutkan kariernya di sini, sebab ia telah menjadi pebalap Yamaha sejak lama," ungkap Jorge Lorenzo, seperti dilansir Autosport. 

"Saya pikir ia memiliki potensi besar dan saya berharap ia meraih sukses di masa mendatang. Sekarang, kita tinggal tunggu siapa yang akan menjadi pebalap nomor dua (di Yamaha)," lanjut pebalap asal Spanyol itu.
 
Selain mengejutkan, keputusan Ben Spies itu, kontan menghadirkan pertanyaan mengenai siapa penggantinya.
 
Beberapa nama rider masuk bursa calon rekan Jorge Lorenzo, termasuk mantan partnernya yang saat ini membela Tim Ducati, Valentino Rossi.
 
"Saya telah mendengar rumor dan ada yang mengatakan jika Valentino Rossi akan kembali. Jika benar terjadi, maka itu adalah hal yang baik bagi Yamaha," tegas pimpinan klasemen sementara Moto GP musim ini.
 
"Saya pikir tak masalah. Kami pernah menjadi pasangan yang hebat di masa lalu," tukas Lorenzo.
 
Rossi adalah pebalap yang meraih sukses bersama Yamaha, terhitung sejak tahun 2004 hingga 2010. Empat gelar juara dunia diraihnya saat memperkuat tim pabrikan asal Jepang tersebut.
 
Kedatangan Jorge Lorenzo di tahun 2008, membuat persaingan dalam tim menjurus ke perselisihan dan setelah tujuh musim bersama Yamaha, 'The Doctor' memutuskan hengkang ke Ducati, tahun 2011.
 
Namun, performa juara dunia tujuh kali itu malah menukik ketika membela tim pabrikan asal Italia tersebut. Maka dari itu, wajar jika Rossi yang masih memiliki hasrat untuk kembali bersinar, diberitakan akan gabung ke Yamaha. (inilah.com)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...