Kilas Berita 7

pasang iklan

pasang iklan
Klik pada gambar

Kamis, 05 Juli 2012

Aneh ..!!! Pencarian Boneka Hilang

Kilas Berita7 =>

Tugas polisi adalah melayani masyarakat baik itu tugas yang besar ataupun sepele, seperti kepolisian Swedia yang membantu mencari sebuah boneka teddy bear yang hilang di Pulau Kungsholmen milik seorang gadis kecil bernama Tyra Blomqvist.



Kepolisian Kota Stockholm itu langsung mencari boneka teddy bear miliki Tyra setelah salah seorang polisi melihat poster kehilangan yang dibuat oleh Tyra.
Tyra juga menambahkan tulisannya dalam poster tersebut seperti "Apakah di antara kalian ada yang menemukan (boneka) teddy bear-ku. Boneka itu jatuh di sekitar Hantverksgatan pada 19 Juni lalu".
Upaya pencarian tersebut juga dilakukan melalui situs jejaring sosial seperti Facebook dengan memasukkan foto boneka itu di halaman Facebook mereka dan meminta semua warga untuk melaporkan keberadaan boneka teddy bear itu jika melihatnya dan mengembalikannya ke kantor polisi terdekat.

Menurut orangtua Tyra, putrinya tidak bisa tidur nyenyak sejak dia kehilangan bonekanya. Dan hingga saat ini, meski halaman tersebut telah dilihat oleh banyak oranga, namun boneka Tyra belum ditemukan

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...