Kilas Berita 7

pasang iklan

pasang iklan
Klik pada gambar

Kamis, 05 Juli 2012

Penampilan Naomi Watts sebagai Putri Diana

Kilas Berita7 =>

Naomi Watts sebagai Putri Diana
Naomi Watts memerangkan Putri Diana dalam film yang awalnya berjudul Caught in Flight.
Gambar pertama bintang Naomi Watts yang memerankan Putri Wales, Diana, diperlihatkan oleh perusahaan film Ecosse.
Bintang kelahiran Inggris itu tampil dalam film yang akan mengisahkan dua tahun terakhir kehidupan Putri Diana.
Pengambilan gambar utama untuk film tersebut dimulai pekan ini dan direncanakan sudah akan beredar tahun depan.
"Saya gembira dan terhormat untuk memerankan seorang perempuan yang benar-benar luar biasa, yang memiliki dampak yang positif dan dalam di banyak hal," tutur Watts di lokasi pengambilan gambar.
Nama Watts muncul di dunia hiburan ketika tampil di film seri produksi Australia, Home and Away, sebelum mencapai keberhasilan besar lewat film King Kong, 21 Grams, dan Mulholland Drive.
Ketika diumumkan pada bulan Februari, film itu diberi judul Caught in Flight namun kini diubah menjadi Diana.

Hubungan dengan ahli jantung

"Saya gembira dan terhormat untuk memerankan seorang perempuan yang benar-benar luar biasa, yang memiliki dampak yang positif dan dalam di banyak hal."
Naomi Watts
Sutradara film ini, Oliver Hirschbiegel, diperkirakan akan mengeksplorasi hubungan Putri Diana dengan ahli bedah jantung Hasnat Khan.
Keduanya memiliki hubungan romantis yang berlangsung diam-diam yang berawal pada tahun 1995 dan berakhir hanya beberapa bulan sebelum kematiannya pada Agustus 1997.
Ecosse mengatakan film itu akan memaparkan kegembiraan pribadi yang nyata yang memungkinkan dia mencapai keberhasilan dengan berkembang menjadi seorang pegiat sosial dan kemanusiaan di tingkat dunia.
Hasnat Khan akan diperankan Naveen Andrews, yang sebelumnya tampil di The Buddha of Suburbia dan Lost, dengan pemeran lain termasuk Douglas Hodge dan Juliet Stevenson.
Kabar burung menyebutkan hubungan Putri Diana dengan Dodi Al Fayed, juga akan masuk ke dalam film itu. Keduanya tewas ketika mobil yang membawa mereka menabrak terowongan jalan di Paris ketika berupaya menghindar dari kejaran juru foto. Putri Diana berusia 43 tahun ketika meninggal dunia.
Direktur Ecosse, Robert Bernstein dan Douglas Rae, menegaskan bahwa melalui fim ini mereka ingin menghasilkan sebuah wawasan yang sebenarnya tentang tahun-tahun terakhir kehidupan Putri Diana.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...