Kilas Berita 7

pasang iklan

pasang iklan
Klik pada gambar

Rabu, 11 Juli 2012

Wow! Gaun Ini Terbuat Dari 50.000 Permen

Kilas Berita7 =>
Rasanya manis dan tersedia dalam beragam varian rasa buah-buahan. Teksturnya keras mudah lumer di lidah. Tetapi apa jadinya jika permen yang manis dan menarik ini jadi bahan untuk membuat gaun yang mewah dan unik?

Seorang designer bernama Alexander McQueen diberikan penghormatan oleh sebuah majalah bernama TWELV. Sang designer khusus membuatkan gaun pesta panjang dari puluhan ribu permen saat peluncuran acara majalah ini.

Gaun ini terinspirasi dari karya-karya sebelumnya. Karena terbuat dari 50.000 permen, gaun ini beratnya mencapai 90,72 kg atau sekitar empat kali lipat lebih berat dari berat tubuh sang model.

Berbagai warna permen digunakannya, merah, kuning, hijau dan lainnya. Gaun ini juga bisa dijadikan sebagai gaun pengantin yang nantinya akan membuat cantik pengantin wanita. Satu persatu permen ditempel dengan tangan.

Saat membuatnya membutuhkan bantuan tiga orang. Meskipun membuatnya memakan waktu lama dan menggunakan banyak permen, hasilnya sangat memikat, gaun warna-warni ini sangat cantik dan unik.(detikfood)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...