Kilas Berita 7

pasang iklan

pasang iklan
Klik pada gambar

Senin, 09 Juli 2012

Wow, Ternyata Ada Kulit Manusia Antipeluru

Kilas Berita7 =>
Video dan foto Ada Kulit Manusia Antipeluru

Hal ini memang terdengar seperti upaya membuat hal yang sangat mustahil dan cukup unik menjadi sebuah kenyataan. Namun para peneliti berhasil menciptakan sebuah kulit manusia yang memiliki antipeluru alias tidak bisa tertembus oleh peluru. Bagaimana bisa?

Para peneliti berhasil melakukan rekayasa genetik pada kambing agar menghasilkan susu yang memiliki protein serupa pada jaring laba-laba. Begitu diperah, susu ini kemudian bisa diubah menjadi suatu bahan yang 10 kali lipat lebih kuat dari besi.

Yang paling menarik adalah Bahan ini mampu menyatu dengan kulit manusia untuk membuat kulit manusia cukup kuat menangkis peluru. Seorang Peneliti asal Belanda Jalila Essaidi mengatakan, proyek ‘spidersilk’ ini bertujuan untuk menggantikan keratin pada kulit manusia dengan jaring laba-laba.

Langkah awal dimulai dengan menumbuhkan lapisan kulit asli di sekitar contoh kulit antipeluru dan proses ini memakan waktu lima pekan. Jaring laba-laba memiliki sejarah panjang dalam pertempuran. Gengis Khan pernah memerintahkan pasukannya menggunakan baju dari jaring laba-laba untuk menangkal panah.

“Bayangkan baju jaring laba-laba yang mampu menangkis peluru. Keratin diganti protein jaring laba-laba untuk menciptakan manusia antipeluru,” ujarnya.

Berikut adalah Video Kulit Manusia Antipeluru



2.6g 329 m/s aka the bulletproof skin - YouTube
 
 

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...