Kilas Berita 7

pasang iklan

pasang iklan
Klik pada gambar

Rabu, 11 Juli 2012

Pesona Jokowi Akhiri 20 Tahun Puasa Nyoblos Rapper Iwa K

Kilas Berita7 =>
 
TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Rapper Iwa K mengaku sudah 20 tahun jadi bagian golongan putih alias golput dalam setiap pesta demokrasi di Indonesia.

Tak terkecuali pemilihan presiden, legislatif, atau pemilihan kepala daerah. Sekarang, lain cerita. Untuk kali pertama dalam hidupnya, pria berkepala pelontos itu memberikan suara untuk salah satu pasang calon gubernur DKI Jakarta.

Ia sangat antusias mengikuti pemilihan tersebut. Ia bangun pagi dan beranjak ke TPS, yang tak jauh dari kediamannya di Pinang Ranti, Jakarta Timur.

"Memang sudah 20 tahun gua golput. Dari tahun 1987-lah pas umur gua 17 tahun. Baru tahun ini gua nyoblos," ucapnya, Rabu, (11/7/2012), di Studio Oranye, Kompas TV, Palmerah, Jakarta.
Ia memberikan suaranya untuk Joko Widodo atau akrab disapa dengan sebutan Jokowi. Menurutnya, Bupati Solo itu, merupakan calon yang tepat untuk memimpin Jakarta.

"Gua suka figur itu karena memang pas dia di Solo acara musik rock dapat tempat banget. Pedagang kaki lima juga tertib. Ketika dia menangani pedagang kaki lima, Jokowi memang menertibkan, tapi dia memanusiakan manusia," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...